Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama

  • Oleh Wahyu Krida
  • 06 Februari 2018 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah melantik tiga pejabat tinggi pratama di Aula Pemkab Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa (6/2/2018).

Mereka adalah Rodi Iskandar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Kobar saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Kobar.

Setelah itu, Bambang Djatmiko Trikora yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Administrasi Perekonomian, Infrastruktur dan SDA Setda Kobar, saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kobar.

Kemudian Majerum Purni yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum Setda Kobar, saat ini menjabat sebagai Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kobar.

Bupati Kobar kepada borneonews.co.id mengharapkan pada pejabat yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik.

"Selain itu yang harus dilakukan adalah peningkatan kinerja staf, penegakan disiplin aparatur, pembenahan administrasi, menyusun perencanaan program dan kegiatan sesuai skala prioritas," jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru