Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Korban Kecelakaan di Pundu Dirawat di RSUD Doris Sylvanus Membaik

  • Oleh Budi Yulianto
  • 06 Februari 2018 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kondisi dua pasien korban kecelakaan di Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang masih menjalani perawatan di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, sudah membaik.

Mereka adalah Lukman (26) dan Dedy Mulyadi (45). "Saya cek, keduanya sudah bagus dan sudah bisa melakukan kontak (berkomunikasi)," kata Kabid Diklit SDM dan Humas RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya dr Theodorus Sapta Atmadja, Selasa (6/2/2018).

Ia menuturkan, Lukman mengalami patah lengan bawah sebelah kiri. Sedangkan Dedy mengalami patah lengah bawah sebelah kanan. Selain itu, Dedy juga mengalami cidera ringan pada bagian kepala.

Meskipun sudah membaik, keduanya masih tetap menjalani perawatan. Bahkan hari ini tim medis akan melakukan operasi pada lengan kedua korban.

Sebelumnya, bersama-sama dua korban itu, pihak Doris Sylvanus juga sempat merawat Hanafi (30) yang juga korban kecelakaan.

Namun Hanafi meninggal dunia pada Selasa (6/2/2018) pada pukul 08.00 WIB tadi pagi.

Mereka semua adalah korban kecelakaan antara truk versus pikap bermuatan orang di Desa Pundu yang terjadi pada Sabtu (3/2/2018) pagi.

Dalam kejadian itu, 11 orang tewas di lokasi kejadian, di antaranya Jono (55), Al Huda (30), Marwan (40), Iwan (35), Iyus (28), dan Agus Mega (35). Enam jenazah tersebut dimakamkan di Pontianak, Kalimantan Barat.

Sisanya adalah Aulia (25), Agusni (50), Hamzah (43), Mukmin (40) dan Noval (40). Semua dimakamkan di Desa Pundu. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru