Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laman Daring Pemkab Kotawaringin Barat akan Dipercantik

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 06 Februari 2018 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Laman daring Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat akan dimaksimalkan.

"Website (laman daring) yang kita miliki ini belum maksimal karena domainnya terlalu panjang. Di mesin pencarian pun tidak ketemu website milik kita," kata Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kobar Rody Iskandar, Selasa (6/2/2018).

Memaksimalkan laman daring milik Pemkab Kobar merupakan salah satu dari 13 program kerja di Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian.

Menurutnya mengubah laman daring merupakan langkah tercepat yang akan dia lakukan. Dalam laman daring tersebut, akan dimasukan segala macam informasi yang ada di Kotawaringin Barat. Isinya bukan hanya seremonial, tetapi termasuk kejadian terbaru yang ada di Kobar.

"Website ini untuk memperkenalkan Kotawaringin Barat kepada masyarakat baik itu di Kobar maupun di luar daerah agar mengenal kita. Selain itu, kita akan mengatur situs yang akan dikelola ini agar masuk dalam mesin pencarian dan mendapatkan rating teratas," ucapnya.

Ia berharap, keberadaan laman daring tersebut akan menaikan branding Kotawaringin Barat ke masyarakat di dalam maupun di luar Kobar. Selain itu, situs ini akan disusun rapi dengan penampilan lebih menarik. (HARDI SARJITO/B-2)

Berita Terbaru