Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

130 Polisi Amankan Rapat Pleno Hasil Verifikasi Faktual Paslon Perseorangan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 06 Februari 2018 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polres Palangka Raya menurunkan 130 personel untuk mengamankan jalannya rapat pleno hasil verifikasi faktual dukungan pasangan bakal calon (Paslon) perseorangan, yang akan maju di Pilkada Palangka Raya 2018.

Rapat pleno tersebut berlangsung di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). "Personel yang kita libatkan dibagi di lima kecamatan di Palangka Raya," kata Kabag Ops Polres Palangka Raya Kompol Purwanto mewakili Kapolres AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, Selasa (6/2/2018).

Purwanto menegaskan, Polisi akan memberikan pengamanan penuh dalam rapat pleno tersebut. Ia berharap, rapat berjalan aman dan kondusif. Di sisi lain, Purwanto juga menegaskan tidak akan mentolerir jika ada seseorang yang berbuat melanggar hukum.

"Kita lakukan pengamanan sampai besok (selesai). Yang kita antisipasi adalah ketidakpuasan pasangan calon apabila dinyatakan tidak lolos," ungkapnya.

"Oleh sebab itu, kami mengimbau agar selalu menjaga suasana kondusif. Kalau tidak puas, silahkan menempuh jalur sesuai prosedur," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru