Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDAM Murung Raya masih Salurkan Air Secara Bergilir

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 07 Februari 2018 - 05:42 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Murung Raya (Mura) sampai saat ini dalam mendistribusikan air bersih masih dilakukan secara bergilir. Hal ini karena masih terbatasnya sarana dan prasarana yang dimiliki.

Walaupun begitu, menurut Direktur PDAM Mura Agus Sumady, pihaknya berupaya seoptimal mungkin dalam memberikan pelayanan.

Dia mengakui memang kondisi tersebut masih memprihatinkan. Kondisi itu terjadi karena masih kurangnya sarana prasarana yang dimiliki perusahaan tersebut.

"Kita mengakui distribusi air ini masih sangat minim dan belum bisa memenuhi kebutuhan kota Puruk Cahu, lebih lebihnya di puruk cahu seberang," kata Agus Sumady, Selasa (6/2/2018).

Agus melanjutkan, ia selaku pimpinan yang baru ingin mengembangkan sarana dan prasarana seperti halnya instalasi pengolahan salah satu caranya yang harus meminta bantuan kepada pemda.

Sebab sejauh ini kemampuan perusahaan masih minim. "Jangankan untuk melanjutkan mengembangkan pemasangan instalasi air yang dijual oleh PDAM ke pelanggan, kita baru mampu membayar gaji karyawan  dan listrik," kata Agus. (RISKI RIVALDO/B-5)

Berita Terbaru