Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudah Enam Hari Air PDAM Tidak Kunjung Mengalir

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 07 Februari 2018 - 08:56 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Jalan Bondang, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, mengeluhkan air bersih yang tidak kunjung mengalir selama enam hari terakhir.

Manajemen PDAM sebelumnya memang telah menyampaikan pemberitahukan bahwa distribusi air dilakukan bergiliran setiap tiga hari sekali. Numan nyatanya hingga hari keenam air PDAM tidak kunjung mengalir.

"Air PDAM ini memang dijadwalkan tiga hari secara bergilir. Namun, sampai hari ini masuk di jadwal kedua (hari keenam) air yang seharusnya mengalir malah tidak kunjung mengalir. Entah ada kerusakan apa, kami tidak tahu Tidak ada informasi dari manajemen PDAM kenapa air tidak mengalir," ungkap Feri, warga Jalan Bondang.

Akibat air PDAM yang tidak kunjung mengalir, Feri terpaksa mengambil air bersih untuk keperluan konsumsi ke tempat keluarganya yang cukup jauh. Sedangkan untuk mandi harus ke sungai.

Feri atas nama warga lainnya, berharap manajemen PDAM bisa segera melakukan perbaikan jika ada kerusakan peralatan, sehingga air bersih bisa segera mengalir.

"Apabila seperti ini terus bukan masyarakat saja yang dirugikan,  melainkan mereka juga pihak PDAM Mura,” ucapnya. (RISKI RIVALDO)

Berita Terbaru