Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warung Makan Nyaris Terbakar, Seorang Karyawan Jadi Korban

  • 07 Februari 2018 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Sebuah warung makan sederhana yang berada di simpang tiga Baamang atau di Jalan Muchran Ali, Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, hampir terbakar, Rabu (7/2/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pemicunya tabung gas yang digunakan di warung makan tersebut mengalami kebocoran.

"Katanya sih akibat kebocoran gas. Tapi tidak terjadi kebakaran. Namun, ada seorang pekerja di warung itu yang menjadi korban," ungkap Ary, warga sekitar lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun Borneonews, musibah itu terjadi cukup cepat. Bermula saat rekan korban bernama Dewi, hendak mengganti tabung gas yang sudah habis. Namun tabung tersebut diduga mengalami kebocoran.

Dewi pun segera menjauhkan tabung yang bocor ke tempat pencucian daging. Saat itu, Dewi melewati sebuah kompor yang masih menyala. Api pun dengan cepat menyambar. Dewi yang ketakutan langsung melempar tabung gas tersebut.

Ternyata di dalam ruangan tempat pencucian ada korban Wiwi yang sedang membersihkan daging. Lantaran tidak ada jalan keluar, Wiwi pun terperangkap dan akhirnya mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Warga yang melihat kejadian segera menghubungi Pemadam Kebakaran. "Ada satu mobil damkar yang datang, dan Wiwi sudah dievakuasi ke rumah sakit," lanjut Ary.

Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait musibah itu. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru