Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Adakan Silaturahmi dengan Insan Pers

  • Oleh Ramadani
  • 07 Februari 2018 - 17:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara memperingati Hari Pers Nasional 2018 dan HUT ke -72 PWI dengan malaksanakan silaturahmi pers bersama seluruh para jurnalis di Muara Teweh, Rabu (7/2/2018). 

Dalam silaturahmi tersebut juga dilaksanakan konferensi pers menganai pembangunan yang telah dicapai oleh pemerintah kabupaten selama masa kepemimpinan Nadalsyah dan Ompie Herby.

Konferensi ini dipimpin Sekda Barito Utara,Jainal Abidin MAP dengan pemerintah daerah sebagai nara sumber yang dipimpin Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Wakilnya Ompie Herby.

Sementara itu dari pihak insan pers dipimpin langsung Ketua PWI Barito Utara, Roby Cahyadi.

Dalam konferensi tersebut dipaparkan pembangunan yang menjadi prioritas seperti bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, serta pembangunan desa dan kondisi keuangan daerah.

Nadalsyah mengatakan dalam pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan bahwa pembangunan tersebut bukan hanya berasal dari dana pemerintah saja, akan tetapi juga merupakan dana pribadi dengan perusahaannya yakni Mitra Barito Group (MBG).

Jadi untuk meminimalisasi penggunaan dana APBD serta membuka keterisolasian daerah terpencil di Barito Utara, sehingga pembangunan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan dapat merata diseluruh wilayah.

“Selain itu hal ini untuk memajukan pembangunan kesejahteraan masyarakat. Dengan keterbukaan akses jalan, jadi pembangunan disegala bidang dapat berjalan,” tegasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru