Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ben Apresiasi Kinerja BPN, Dalam Empat Bulan Selesaikan 10.078 Sertifikat

  • 08 Februari 2018 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengapresiasi kinerja Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kapuas. “Luar biasa dalam tempo empat bulan bisa menyelesaikan sertifikat tanah sebanyak 10.078 buah," ungkap Ben Brahim saat menyerahkan sertifikat kepada masyarakat di Desa Bandar Raya Kecamatan Tamban Catur, Rabu (7/2/2018).

Dalam kesempatan itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan terima kasih dan penghargaannya kepada Kepala BPN Kapuas beserta seluruh jajarannya yang begitu perhatian terhadap masyarakat Kapuas, khususnya dalam hal penyertifikatan tanah.

Ben Brahim menyampaikan, program pembangunan di segala bidang akan terus dilanjutkan di masa yang akan datang untuk kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kapuas. Begitu juga dengan kesejahteraan para ketua RT, kaum masjid, guru mengaji, guru Sekolah Minggu, dan guru kontrak.

Kemudian, tenaga kesehatan kontrak baik bidan maupun perawat, mantir adat, Damang Kepala Adat dan juga Kepala Desa akan terus ditingkatkan.

"Demikian juga dengan usulan maupun pemohonan dari masyarakat, tidak perlu lagi dengan proposal yang begitu tebal, cukup dengan satu lembar dan dengan beberapa kata sehingga masyarakat tidak direpotkan dengan hal-hal yang tidak penting," katanya.

Masih di tempat yang sama, Ben Brahim mengingatkan, dalam menghadapi Pilkada serentak bulan Juni 2018 yang akan datang seluruh lapisan masyarakat diharapkan berperan aktif menjaga kerukunan dan kedamaian.

"Jangan sampai karena Pilkada masyarakat terpecah belah, terkotak -kotak dan diadu domba oleh orang yang tidak bertanggung jawab, saya tidak rela,” pungkas Ben Brahim. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru