Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Mura Resmikan Kantor Polsek Permata Intan

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 08 Februari 2018 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph meresmikan kantor Polsek Permata Intan, Rabu (7/2/2018).

Peresmian gedung baru itu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati didampingi Kapolsek Permata Intan Ipda Dwiki Veby Hantoro,  Wakil Ketua ll DPRD Rejikinoor, dan Kepala Dinas Kesehatan Suria Sirih.

Dalam sambutannya, Bupati berharap, anggota Polsek Permata Intan bisa memanfaatkan fasilitas, sarana dan prasarana Kantor Polsek yang baru. Selain itu, dengan kantor baru ada peningkatan etos kerja dan memberikan pengamanan yang baik pada masyarakat.

"Polisi dan masyarakat selalu mewujudkan kerjasama yang konsisten dan berkesinambungan, karena kerja sama merupakan tolak ukur keberhasilan organisasi polri pada lini terdepan yaitu polsek dalam membina masyarakat menciptakan rasa aman lingkungan sendiri," harap Perdie

Di kesempatan yang sama, Kapolsek Permata Intan Ipda Dwiki Veby Hantoro menyampaikan permohonan maaf Kapolres Mura AKBP Esa Estu Utama yang berhalangan hadir karena harus menghadiri kegiatan di Jakarta.

"Kami pihak Polsek serta Koramil mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah daerah yang telah memberikan bangunan yang baru demi menyejahterakan pihak kepolisian, dengan membangun Kantor Polsek baru yang berdiri tepat di depan Kantor Kecamatan Permata Intan, Kantor Urusan Agama dan Puskesmas," terang ipda Dwiki.

Dengan adanya bangunan baru terus, pihaknya siap berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (RISKI RIVALDO/B-2)

Berita Terbaru