Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Diciduk Polisi Lantaran Simpan Sabu di Helm

  • Oleh Uriutu
  • 08 Februari 2018 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Buntok– SE, 26, tidak berkutik saat ditangkap anggota Satnarkoba Polres Barito Selatan di Warnet Borneo, Jalan Dr Soetomo, Kecamatan Dusun Selatan, Rabu (7/2/2018) sore.

Warga Jalan Agung, Kota Buntok, itu ditangkap lantaran menyimpan narkoba jenis sabu di dalam helm.

“Kita telah menangkap seorang pemuda SE, 26, di dalam Warnet Borneo karena ketahuan menyimpan narkoba jenis sabu di dalam helm miliknya,” kata Kasat Narkoba Iptu Sanip mewakili Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen kepada Borneonews, Kamis (8/2/2018) siang.

Ia mengungkapkan, penangkapan SE berdasarkan informasi masyarakat yang menyatakan bahwa tersangka diduga sering menggunakan narkoba jenis sabu.

Mendapatkan informasi itu, petugas langsung bergerak melakukan pengintaian. Pada saat dilakukan pengeledahan, ditemukan satu paket sabu seberat 0,25 gram.

Dari keterangan pelaku, barang haram tersebut dibelinya dari seseorang yang mengantarnya ke TKP. Barang haram itu untuk digunakan sendiri. 

Saat ini, lanjut dia, pelaku bersama barang bukti diamankan di Polres Barsel guna proses lebih lanjut.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 112, Ayat 2, atau Pasal 114, Ayat 1, UU Nomor 35 Tahun 2009,” ungkap Aptu Sanip. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru