Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

R Atu Narang Minta Kader PDIP Usungan Parpol Lain Maju Pilkada Agar Dipecat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 Februari 2018 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng R Atu Narang meminta jika ada kadernya yang maju di pilkada yang diusung partai politik lain agar dipecat.

"Ada beberapa kader kita, terutama di Katingan, bahwa salah satu kader kita ikut pilkada, dan ikut partai lain, ini saya perintahkan kepada DPC PDI Perjuangan Katingan segera buat surat kepada DPD dan DPP untuk mengusulkan pemecatan," tegas Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng, R Atu Narang saat menghadiri rakercabsus DPC PDI P Katingan di Gedung Salawah Kasongan, Kamis (8/2/2018).

"Ya kita pecat dong, ngapain kita bina orang seperti itu," imbuhnya..

Dari informasi yang ia peroleh pihak DPC PDI Perjuangan Katingan bahwa kader PDI P yang bakal ikut pilkada di Kabupaten Katingan 27 Juni 2018, yang diusung oleh partai politik (Parpol) lain, itu sebanyak dua orang kader.

Namun demikian Atu Rarang tidak menyebutkan dua orang kader PDI Perjuangan yang diusung parpol lain yang diusulkan dipecat itu.

"Kita minta ke DPP agar mereka itu untuk dipecat," tegasnya.

Menurut informasi, kader PDI Perjuangan di Katingan yang diusulkan dipecat, itu yakni Wiwin Susanto yang saat ini menjabat anggota DPRD Katingan dari PDI Perjuangan. Lainnya adalah Elman D Dangan mantan anggota DPRD Katingan.

Keduanya diketahui maju di pilkada Katingan diusung oleh Partai Gerindra dan PKB serta didukung oleh PSI.(ABDUL GOFUR/m)

Berita Terbaru