Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Gubernur Kalteng Bangga TNI-Polri Makin Solid

  • Oleh Budi Yulianto
  • 08 Februari 2018 - 23:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sinergitas antara TNI dan Polri yang semakin solid mendapat sanjungan dari Wakil Gubernur Kalteng Habib H Said Ismail.

Dalam Rapat Pimpinan (Rapim) TNI/Polri tingkat Provinsi Kalteng di Gedung Graha Bhayangkara, Kamis (8/2/2018) pukul 08.00 WIB, Ismail mengaku bangga.

Ia juga berharap agar Danrem 102 Panju-Panjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika dan Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko meminimalisir potensi kerawanan pada Pilkada serentak 2018 di 10 kabupaten dan satu kota.

"Karena kerawanan dapat terjadi dalam setiap tahapan Pilkada berupa tindak pidana Pilkada, tindak pidana umum, money politic, black campaign, penghinaan, pencemaran nama baik maupun aksi unjuk rasa lainnya," kata Habib Said Ismail saat membuka kegiatan tersebut.

Ia menuturkan, kesiapan TNI, Polri dalam memberikan pengamanan pada Pilkada dan tahapan pemilu 2019 merupakan bagian dalam menjamin kelangsungan pembangunan di Kalteng.

"Keterpaduan unsur pengamanan, penyelenggaraan Pilkada, pemerintah daerah maupun stake holders sangat dibutuhkan untuk mengelola segala bentuk potensi kerawanan yang mungkin terjadi," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru