Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Resmikan Kantor Kepala Desa dan PAUD di Desa Mampai

  • 09 Februari 2018 - 11:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ary Egahni Ben Bahat, meresmikan kantor kepala Desa Mampai dan gedung PAUD Holistik Terintegratif Bukhari Mampai, Kamis (8/2/2018).

Kedatangan Bupati Kapuas dan Ketua TP PKK disambut dengan penampilan tarian dari anak PAUD/TK Bukhari dan lantunan hadrah.

Bupati dalam sambutannya, menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kapuas, secara khusus di wilayah Kecamatan Kapuas Murung, terus dilanjutkan.

Bupati juga menginformasikan bahwa jalan dari Palingkau ke G1 dan dari G1 ke A5, akan diperbaiki dan diaspal. Sedangkan SP1 dan seterusnya akan ada penanganan dari pemerintah kabupaten.

“Jadi harap bersabar, kita teruskan dan tuntaskan. Lanjutkan dan tuntaskan. Saya kalau melihat jalan sakit rasanya dan menderita,” ucap dia.

Dalam kesempatan itu, Bupati meminta masyarakat Kabupaten Kapuas, secara khusus warga Kecamatan Kapuas Murung, tetap menjaga kebersamaan dan mengikat erat tali persaudaraan dalam menghadapi pilkada 2018.

“Yang namanya pilkada pasti banyak godaannya, yang bersifat memecah belah. Yang terpenting kita harus terus menjaga kerukunan dan kedamaian. Bersama melangkah bergandengan tangan menyatukan pikirkan untuk menuju satu tujuan yaitu bagaimana Kapuas ini maju dan rakyatnya sejahtera,” tuturnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-3)

Berita Terbaru