Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

LPTQ Sukamara Mulai Persiapkan Kafilah MTQ Tingkat Provinsi

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Februari 2018 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Sukamara akan mengirimkan kafilah untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau pada April 2018.

Kafilah yang dikirim merupakan hasil seleksi STQ VII Tingkat Kabupaten Sukamara yang diadakan di Kecamatan Permata Kecubung tahun 2017 lalu. "LPTQ Sukamara akan mengirimkan kafilah hasil seleksi STQ VII Tingkat Kabupaten Sukamara di Kecamatan Permata Kecubung tahun 2017 lalu," ucap Sekretaris LPTQ Sukamara Suyetno, Jumat (9/2/2018).

Menurut Suyetno, pihaknya akan kembali melakukan verifikasi ulang terhadap usia peserta. Selain itu, pihaknya juga akan melaksanakan seleksi terhadap beberapa cabang lomba, seperti cabang tilawah anak–anak putra, tilawah dewasa putri, cabang fahmil putri dan tahfizil Quran serta tafsir Alquran.

"Penyelenggaran seleksi khusus ini akan dilaksanakan pada akhir bulan Februari 2018," ucapnya.

Suyetno menambahkan, lomba yang akan diikuti para kafilah pada MTQ tingkat provinsi terdiri dari beberapa cabang, yakni cabang tartil, tilawah semua golongan, qiro’at sabah, fahmil Quran, syarhil Quran, khattil Quran semua golongan, tafizil Quran 1 juz, 5 juz dan 20 juz, tafsir bahasa Indonesia, MMQ serta pawai ta’ruf. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru