Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ngopi Bareng, Kapolres Ajak  Ciptakan Situasi Indah dan Damai

  • Oleh James Donny
  • 09 Februari 2018 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Kegiatan "Ngopi Bareng"  yang digelar  Polres Pulang Pisau,  Kapolres AKBP Dedy Sumarsono mengajak para pengguna media sosial khususnya admin pasangan calon dalam Pilkada untuk menciptaan situasi yang indah dan damai. 

Hal tersebut dikatakan Kapolres Pulang Pisau pada saat memberikan arahan dan imbauan kepada admin media sosial pasangan calon pemilihan kepala daerah tahun 2018 di Polres Pulang Pisau,  Jumat (9/2/2017).

"Saya mengajak kita semua agar dalam bermedsos untuk melakukan secara santun dan bisa menjaga menciptakan kamtibmas dalam suasana kondusif, " katanya. 

Menurut Kapolres kedamaian merupakan hal yang sangat indah jika dilakukan dengan penuh kebersamaan meskipun berbeda.  Harapannya hal tersebut dapat tercipta dimulai dari admin media sosial masing-masing pasangan calon menghadapi pelaksanaan Pilkada di Kabupate Pulang Pisau. 

Tampak hadir dalam kegiatan Ngopi Bersama tersebut para tim sukses masing-masing pasangan calon Pilkada 2018 dan para perwira Polres (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru