Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Majene Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Kunjungi Pemondokan Kafilah MTQ Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 09 Februari 2018 - 20:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Demi memberikan kenyamanan kepada seluruh kafilah yang berlomba pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke -49 tingkat Kabupaten Barito Utara, Bupati Nadalsyah meninjau langsung lokasi pemondokan seluruh kafilah, Jumat (9/2/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Nadalsyah beserta keluarga memberikan sumbangan kepada seluruh kafilah setiap kecamatan yang diterima langsung oleh ketua rombongan disetiap kafilah dari sembilan kecamatan.

Bupati juga mendengarkan keluhan dan saran yang disampaikan ketua rombongan selama dalam penyelanggaran MTQ ke-49 serta kelayakan pemondokan.

Nadalsyah berpesan kepada seluruh kafilah selamat bertanding dan sukses, serta selalu menghidupkan perasaan cinta kepada nilai-nilai dan hikmah yang terkandung dalam Al'quran, sehingga dapat terwujudnya semboyan tiada hari tanpa membaca Al'quran. 

Dalam kunjugan itu Nadalsyah didampingi Sekretaris Daerah Jainal Abidin, Ketua LPTQ Barito Utara Muhlis, Ketua Panitia MTQ Aswadinoor serta Kepala Kementerian Agama Barito Utara Tuani beserta kepala SKPD. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru