Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Barito Utara Kirim Empat Wartawan Hadiri HPN di Padang

  • Oleh Ramadani
  • 09 Februari 2018 - 23:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2018, PWI Kabupaten Barito Utara mengirimkan empat orang anggotanya ke Kota Padang, Sumatera Barat.

Keempat anggota PWI Barito Utara tersebut yakni, Arief Hidayat (Sekretaris PWI Barut), M Yamani (Bendahara) , Syarbani (anggota) dan Alwandi Febrianto (anggota).

Kagiatan HPN 2018 dihadiri Prisiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo dan istri Iriana Joko Widodo serta sejumlah menteri, di Danau Cempago, Padang, Sumatera Barat, Jumat (9/2/2018)  

Kehadiran Joko Widodo berserta istri dan para pejabat tinggi pemerintahan ini, merupakan sebuah kehormatan bagi para insan pers. 

Proses kegiatan acara peringatan HPN tersebut berjalan sukses dan lancar. Selama proses acara berlangsung terdapat ribuan tokoh pers yang ikut meramaikan puncak HPN .

Bendahara PWI Barito Utara, M Yamani didampingi Sekretaris PWI Arief Hidayat mengatakan moment peringatan HPN tahun 2018 ini merupakan tempat bertemunya para tokoh insan pers dari seluruh wilayah di Indonesia.

“Diharapkan membawa pengaruh yang positif terhadap para wartawan asal kabupaten Barito Utara yang ikut dalam kegiatan ini, dimana kita dapat sharing berbagai pengalaman serta bersilaturahmi dengan para wartawan dari daerah lainnya.

“Ini merupakan pengalaman yang berharga, dimana wartawan asal Kabupaten Barito Utara bisa menimba ilmu dari wartawan daerah lainnya dan demikian pula sebaliknya,” ujar Yamani. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru