Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Yakin Pilkada Berjalan Aman

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 09 Februari 2018 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Riban Satia menyakini pemilihan kepala daerah (Pilkada) Palangka Raya 2018 berjalan dengan aman.

"Kita meyakini pemilihan kepala daerah bisa berjalan aman, demokratis jika semua petugas elemen yang terlibat di dalamnya melaksanakan tugas, fungsi dan kewajibannya dengan baik, serta berkoordinasi secara harmonis," kata Riban saat memimpin apel gelar pasukan pengamanan Pilkada di balai kota, Jumat (9/2/2018).

Selain itu, Riban juga mengharapkan semua pihak yang terkait untuk menjaga pelaksanaan pemilihan wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya agar berjalan ideal. Sehingga dapat mewujudkan Pilkada yang berkualitas.

"Mari kita buktikan masyarakat Palangka Raya merupakan masyarakat yang cerdas dan dewasa, mau dan mampu menerima perbedaan secara arif dan bijaksana. Jaga persatuan dan kesatuan sehingga pilkada berjalan dengan aman dan sukses," ungkapnya.

Apel gelar pasukan itu dihadiri Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto, Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Letkol Czi Chandra Adibrata, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, Ketua KPU Palangka Raya Eko Riadi, Ketua Panwaslu Palangka Raya Endrawati dan sejumlah pejabat lainnya. (ROZIKIN/*/B-5)

Berita Terbaru