Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Hari Pers Nasional PWI Pulang Pisau Kunjungi PWI Sumatera Barat

  • Oleh James Donny
  • 10 Februari 2018 - 05:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Menghadiri hari pers nasional (HPN) di Padang Sumatera Barat (Sumbar) Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau menyempatkan diri bersilaturahim dengan PWI Sumatera Barat, Jumat (9/2/2018).

"Kedatangan kita disambut hangat oleh PWI Sumbar yang langsung dipimpin Ketua PWI Sumbar," kata Ketua PWI Pulang Pisau I Nyoman Weda, Sabtu (10/2/2018).

Nyoman mengatakan kunjungan ke Sekretariat PWI Sumbar tersebut sebagai bentuk untuk menjalin tali silaturahim antaranya sesama insan pers.

"Kita saling mengenal dan saling berbagi pengalaman dalam melaksanakan tugas-tugas kejurnistikan, serta berbagi dalam menjalankan organisasi," kata Nyoman yang didampingi Bendahara PWI Pulang Pisau Wahyudi C. T Akar.

Dalam kunjungan tersebut Pengurus PWI Pulang Pisau ditemui langsung oleh Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus dan sejumlah pengurus dan anggota PWI Sumbar.

Dalam pertemuan tersebut, Heranof berharap agar pers yang berada di bawah naungan PWI tetap menjalankan tugasnya secara profesional dengan berpedoman pada Undang-undang Pers dan Kode Etik Jurnalistik. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru