Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Terima Tambahan 120 Personel dari TNI

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Februari 2018 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara mendapat tambahan personel sebanyak 120 anggota TNI untuk pengamanan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukamara.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Dandim, itu kurang lebih 120 personil akan dilibatkan untuk mem-back up dan mendukung kegiatan pengamanan Pilkada di Kabupaten Sukamara," terang Kapolres Sukamara AKBP Andiyatna, Sabtu (10/2/2018).

Menurutnya, dengan adanya penambahan personel tersebut diharapkan pengamanan setiap tahapan bisa terlaksana dengan lancar, aman dan terkendali.

"Harapan kita semua, harapan seluruh masyarakat Pilkada Sukamara berjalan aman dan lancar, tidak terjadinya konflik apapun," tegas Andiyatna.

Kapolres menambahkan, dalam pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah, Polres Sukamara telah mempersiapkan sebanyak 267 personil. Di mana 180 personil akan terjun langsung dalam mengawal setiap tahapan kegiatan.

"Untuk personil lainnya akan melakukan kegiatan rutin, dimana kegiatan rutin juga kita tetap mendukung dan mem-back up kegiatan pengamanan Pilkada Sukamara," ujar AKBP Andiyatna. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru