Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPC PDIP Sukamara Gelar Rapat Kerja Cabang Khusus

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Februari 2018 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukamara menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), kegiatan yang dilaksanakan di gedung Gawi Barinjam dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sukamara Windu Subagio.

"Rakercabsus PDI Perjuangan hari ini sudah dibuka, saya selaku wakil bupati Sukamara mengucapkan selamat bagi seluruh pimpinan dan unsur-unsur yang ada di PDI Perjuangan," terang Windu Subagio seusia membuka kegiatan, Sabtu (10/2/2018).

Windu berharap, apapun yang dimusyawarakan dalam rakercabsus, merupakan suatu perjuangan yang memiliki peran penting bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Sukamara.

"Apapun yang dimusyawarahkan adalah sesuatu untuk diperjuangkan, PDIP selalu mengumandangkan kemerdekaan, PDIP selalu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat," ucap Windu Subagio.

Rakercabsus DPIP yang dilaksanakan hari ini dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Kalimantan Tengah Jubair Arifin, Ketua DPC PDIP Sukamara Rahmat Nasution Hamka dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru