Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Situbondo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pawai Taaruf Mengawali Pelaksanaan MTQ Kabupaten Kapuas

  • 10 Februari 2018 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas – Pawai Taaruuf mengawali pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 43 tingkat Kabupaten Kapuas. MTQ tahun ini dilaksanakan di Palingkau Kecamatan Kapuas Murung.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten KapuasAry Egahni Ben Bahat melepas peserta Pawai Taaruf pada Jumat (9/1/2018) sore. Hadir pada pelepasan pawai tersebut Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin, Ketua DPRD Kapuas, Kajari Kapuas serta Sekda Kapuas.

Adapun jumlah kontingen yang mengikuti pawai tersebut sebanyak 17 kontingen dari 17 kecamatan dengan jumlah peserta 626 orang. Mereka melewati rute dari halaman kantor Kelurahan Palingkau Lama menuju Pasar Palingkau, tepatnya di panggung utama belakang Kantor Kecamatan Kapuas Murung.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kapuas berpesan agar menjadikan ajang tersebut untuk mengikat tali silaturahim. Ucapan syukur juga disampaikannya karena dapat berkumpul walau di tengah gerimis. “Kita bersyukur dapat melaksanakan kegiatan ini, walau dalam suasana gerimis, ini adalah hujan berkah,” ucap Ben.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan rasa bangganya terhadap masyarakat Kabupaten Kapuas, sembari berharap agar tali silaturahim serta tali persaudaraan yang sudah ada terus diikat erat-erat dan terus menjaga kerukunan, kedamaian di Kabupaten Kapuas. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru