Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petinggi Polres Barut Beri Kejutan untuk Anggota PWI

  • Oleh Ramadani
  • 10 Februari 2018 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Para pejabat Polres Barut yang dipimpin Kabag Ops Kompol RAS Yudhapatie mendatangi kantor PWI Barito Utara untuk memberikan kejutan kepada anggota PWI, Sabtu (10/2/2018).

Yudhapatie datang bersama empat perwira di jajaran Bagian Operasional Polres Barut, tiga anggota polwan, dan beberapa polisi membawa kue ulang tahun.

Kue itu diserahkan kepada Wakil Ketua PWI Barut Herman didampingi salah satu wartawan senior Saudur Manalu.

“Kami datang ke sini untuk mengucapkan selamat HUT PWI ke-72 dan HPN ke-32, sekaligus menunjukkan penghormatan terhadap kemitraan antara Polres Barut dan PWI yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Saya menyampaikan salam dari Kapolres Barut yang tidak bisa hadir, karena dinas di luar daerah,” ujar pria yang telah bertugas sekitar dua tahun di Barut ini.

Yudhapatie menambahkan, hubungan kemitraan antara Polres dan PWI telah berjalan dalam jangka waktu lama dalam tingkat relasi yang sangat baik.

“Mari kita pertahankan apa yang sudah baik ini, khususnya dalam menjaga kamtibmas di Barut menjelang kampanye pilkada 2018 dan tahapan-tahapan selanjutnya,” katanya.

Apa yang diungkapkan Kabag Ops Polres Barut memang beralasan, karena dalam kurun waktu dua bulan ini saja, tercatat dua kali para petinggi Polres Barut menyambangi kantor PWI.

Kedatangan pertama terjadi saat baru beberapa hari Kapolres Barut AKBP Dostan Matheus Siregar memulai tugasnya di Barut pada Desember lalu. Tidak ada institusi lain yang memberikan perhatian serupa kepada PWI Barut.

Wakil Ketua PWI Barut Herman menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian Polres Barut terhadap PWI.

“Di saat pers merayakan HUT PWI dan HPN, para pejabat Polres Barut sudi meluangkan waktu untuk bersama-sama merayakan HPN di kantor PWI. Ini perhatian yang tiada ternilai harganya,” kata Herman.

Berita Terbaru