Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jangan Karena Pilkada Sukamara Jadi Tidak Aman

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Februari 2018 - 12:44 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Andiyatna mengimbau masyarakat menjaga situasi lingkungan masing-masing supaya terus aman dan kondusif. Khususnya selama momen pemilihan kepada daerah (pilkada) 2018.

"Semua masyarakat sama, menginginkan pilkada ini aman. Babinsa, Babinkamtibmas, hendaknya selalu bersinergi, sambang, dan memberikan imbauan yang isinya sama. Harapannya adalah siapapun pilihan kita, siapapun pilihan saudara, Sukamara wajib aman," ungkap AKBP Andiyatna, Minggu (11/2/2018).

Jangan karena kegiatan pilkada yang hanya dilaksanakan sampai Juli 2018 mendatang, wilayah Bumi Gawi Barinjam ini menjadi tidak aman bagi masyarakat.

"Jangan sampai karena pilkada yang hanya dilaksanakan selama kurang lebih enam bulan, Sukamara berubah warna. Yang cerah menjadi gelap, yang putih menjadi abu-abu."

Ditambahkannya, dalam pilkada 2018, Polres Sukamara telah mempersiapkan 267 personel. Sebanyak 180 personel di antaranya terjun langsung memantau dan mengamankan setiap tahapan pilkada.

"Sisanya akan melakukan kegiatan rutin," demikian Kapolres Sukamara. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru