Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Membakar Rumah Sendiri Akibat Pengaruh Sabu, BD Akan Direhabilitasi

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Februari 2018 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kasat Reserse Narkoba Polres Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo mengatakan, pihaknya akan mengambil langkah untuk merehabilitasi BD (40), lelaki yang nekat membakar rumah milik sendiri akibat sabu.

Penyidik juga sudah mengambil keterangan terhadap warga Jalan Tambun Raya, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya ini. Dari hasil pemeriksaan, pertanyaan penyidik dijawab ngelantur.

"Pada saat diperiksa, ngomongnya kesana kemari. Jadi nanti kita akan berkoordinasi dengan BNNK untuk merehabilitasi yang bersangkutan," kata Gatoot, Minggu (11/2/2018).

Meski demikian, penyidik juga sudah menemui titik terang aksi nekat tersebut dilakukan. Penyebab nyabu karena Bd merasa stress gara-gara istrinya minta cerai.

Seperti diberitakan, kebakaran itu terjadi Sabtu (10/2/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Untung saja, api hanya membakar bagian sofa dan peralatan elektronik. Ini juga berkat kesiapsiagaan petugas pemadam kebakaran tidak terkecuali dari aparat kepolisian.

Setelah dilakukan olah TKP, penyebab kebakaran diduga dibakar sendiri oleh Bd. Polisi menemukan peralatan bong, beberapa korek api dan plastik bekas bungkus sabu. Bd kemudian dibawa ke Polres Palangka Raya. (BUDI YULIANTO/B-8)

Berita Terbaru