Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah Tutup MTQ Ke-49 Dengan Tabuh Katambung

  • Oleh Ramadani
  • 11 Februari 2018 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara H Nadalsyah secara resmi menutup ajang tahunan MTQ ke-49 tingkat Kabupaten Barut, di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh dengan menabuhkan Katambung, Sabtu  (10/2/2018) malam.

Bupati Barut, H Nadalsyah mengharapkan setelah terselenggaranya MTQ Ke-49 ini dapat menambah wawasan dan penghayatan serta cinta terhadap kitab suci Al-Quran.

"Dalam kesempatan ini juga saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus LPTQ Barito Utara, Panitia Penyelenggara serta para Jajaran Dewan Hakim yang telah bekerja maksimal demi kelancaran acara." tutup H Nadalsyah.

Dalam penutupan MTQ ke-49 tersebut, panitia juga menghadirkan Sarah D'Academy 3 untuk menghibur masyarakat Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. Nampak ribuan penonton yang hadir dalam malam penutupan MTQ ke-49 tersebut.

Selain itu juga, dalam penutupan itu juga diumumkan juara-juara pada berbagai cabang lomba dalam pagelaran MTQ ke -49 serta pembagian piala dan hadiah lainnya.(RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru