Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kafilah Teweh Baru Pertahankan Gelar Juara Umum MTQ Barut

  • Oleh Ramadani
  • 11 Februari 2018 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ajang Musabaqah Tilaawatil Quran (MTQ) Ke-49 resmi ditutup oleh Bupati Barito Utara (Barut) Nadalsyah di Tiara Batara Muara Teweh, Sabtu malam (10/2/2018).

Pada ajang tahunan ini Kecamatan Teweh Baru berhasil mempertahankan predikat juara umum dengan mendominasi 66 peringkat kejuaraan. Setelah itu disusul dengan juara umum kedua ditempati oleh Kecamatan Teweh Timur. Sementara kecamatan Teweh Tengah hanya dapat menempati posisi terbaik ketiga.

"Saya berharap kepada para Juara pada MTQ kali ini dapat terus berlatih dan mempersiapkan diri untuk mengharumkan nama Kabupaten Barito Utara pada ajang MTQ tingkat Provinsi yang akan berlangsung pada tanggal 14 - 23 April 2018 di Kabupaten Pulang Pisau" ujar Bupati Nadalsyah.

Sementara, ketua panitia penyelanggara, Drs Aswadinnor menyampaikan terimakasih kepada Bupati Nadalsyah yang telah memberikan dukungan penuh, baik moril maupun materil.

"Serta kepada pihak pemondokan yang telah memberikan fasilitas terbaik kepada seluruh kafilah" ucapnya.

Dalam acara itu juga menampilkan Qori dan Qoriah kehormatan yakni Romi Firmansyah dan Ustadzah Hj  Mastiah Lestaluhu yang merupakan juara terbaik kedua pada MTQ Antar Bangsa di Malaysia Tahun 2016 lalu. (RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru