Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ary Egahni Ben Bahat Kembali Jadi Ketua PMI Kapuas

  • 11 Februari 2018 - 19:12 WIB

BORNEONEWS,Kuala Kapuas – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kalteng Drs Suhaemi M.Si  melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Kapuas masa bakti 2017–2022 di Gedung Olahraga Panunjung Tarung Minggu (11/2/2018) pagi. Ary Egahni Ben Bahat SH kembali dipercaya menahkodai PMI Kapuas.

Rangkaian acara diawali dengan simulasi  pertolongan pertama pada cidera oleh Palang Merah Remaja  (PMR) Kapuas dilanjutkan dengan pembacaan prinsip-prinsip dasar gerakan internasional palang merah dan bulan sabit merah.

Pelantikan di tandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan pengurus PMI Kapuas yang disaksikan langsung oleh Bupati Kapuas. Dilanjutkan dengan penyematan pin dan penyerahan bendera pataka oleh ketua PMI Provinsi Kalteng kepada ketua pengurus PMI Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat SH.

Isteri orang nomor satu di kabupaten Kapuas ini setelah dilantik sebagai Ketua PMI Kabupaten Kapuas, dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjalankan visi dan misi PMI Kabupaten Kapuas.

“Saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dan seluruh jajaran pengurus serta dewan kehormatan Palang Merah Indonesia Kabupaten Kapuas dari pemerintah kabupaten Kapuas, untuk melaksanakan visi misi Palang Merah Indonesia dan tujuh prinsip dasar kemanusiaan, yang akan kami canangkan dalam program kerja, secara khusus  jangka pendek pada tahun 2018,” jelasnya.

Tampak hadir, Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, Ketua PMI Provinsi Kalimantan Tengah Drs Suhaemi M.Si, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Kepala SOPD di lingkup Kabupaten Kapuas, sejumlah PMR di Kabupaten Kapuas dan para undangan. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru