Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ben Brahim Akan Memberikan Insentif Kepada Relawan PMI

  • 11 Februari 2018 - 19:22 WIB

BORNEONEWS,Kuala Kapuas-Bupati Kapuas Ben Brahim menyampaikan akan memberikan insentif kepada relawan PMI yang selama ini bekerja keras tanpa pamrih dan berjuang untuk kemanusiaan.

“Saya merenung bahwa mereka bekerja tanpa memperhitungkan (uang), pengorbanan luar biasa dan ini harus di perhatikan dengan pemberian insentif karena patut diberikan penghargaan,” kata Ben Brahim S Bahat  di sela-sela kegiatan pelantikan pengurus PMI Kapuas, Minggu (11/2/2018).

Mantan Kadis PU Provinsi ini mengimbau kepada kepengurusan yang baru untuk segera membentuk PMI sampai ke tingkat kecamatan dan desa, serta ditindak lanjuti dengan melakukan pembekalan.

“Segera bentuk kepengurusan sampai tingkat kecamatan dan desa, setelah kepengurusan dibentuk berikan pembekalan agar mereka tau apa yang harus dilakukan,” ungkapnya.

Selanjutnya, Bupati dan Ketua PMI Kapuas menyerahkan penghargaan kepada pendonor darah sukarela dengan kualifikasi jumlah mendonorkan sebanyak 25 kali tingkat kabupaten, 50 kali tingkat provinsi, dan 100 kali tingkat nasional.

Selain itu, penyerahan  penghargaan dari ketua PMI Kapuas kepada mitra PMI yang meliputi UTD RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo, Emergency 508, Balakar 545, dan Tagana. Penghargaan dari Bupati Kapuas juga diserahkan langsung khusus kepada H agung Suyatno atas pengabdian kepada PMI Kapuas selama kurun waktu 37 tahun dan kepada dr Juma’atil Fajar atas prestasinya mengharumkan nama PMI Kapuas di tingkat Internasional.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Kapuas  menyerahkan penghargaan kepada warga Kapuas yang berprestasi dan membawa nama baik Kabupaten Kapuas. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru