Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komite IV DPD RI Datangi Kalteng Gali Informasi Untuk RUU PAD

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 11 Februari 2018 - 20:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya-Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI bakal mendatangi Provinsi Kalteng besok Senin (12/2/2018). Kedatangan para senator itu untuk menggali informasi dan masukan untuk penyempurnaan Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Pukul 09.00 WIB, diagendakan Pertemuan antara jajaran pejabat Pemprov Kalteng beserta jajaran dengan Komite IV DPD RI dalam rangka Penyusunan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU tentang Peningkatan PAD,” terang pejabat protokol dan komunikasi publik yang enggan disebut namanya, Minggu (11/2/2018).

Pertemuan dua pihak ini dijadwalkan berlangsung hingga siang di Aula Eka Hapakat Lantai 3 Kantor Gubernur Kalteng. Rombongan DPD RI ini hanya sehari di Ibu kota Kalteng ini, karena sorenya mereka kembali ke Jakarta dari bandara yang sama.

Sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng rencananya bakal melakukan Penyambutan Komite IV DPD RI di VIP Room Isen Mulang Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, sebelum akhirnya menuju kantor Gubernur Kalteng. (ROZIQIN/B-8)

Berita Terbaru