Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Jambi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Kunjungi Desa Nihan Hulu Lihat Pertanian Bawang Merah

  • Oleh Ramadani
  • 12 Februari 2018 - 22:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, Nadasyah mengunjungi Desa Nihan Hulu, Kecamatan Lahei Barat dalam rangka kunjungan kerja bersama kepala dinas Pertanian dan Kadis Kominfosandi.

Kunjugan ini untuk melihat secara langsung pembangunan di desa serta pertanian yang kini tengah digalakkan yakni salah satunya pertanian bawang merah. 

Dalam kesempatan itu Nadalsyah bertemu serta bertatap muka dengan Kelompok Tani Penanam Bawang Merah Desa Nihan Hulu. Nadalsyah sangat mengapresiasi semangat masyarakat untuk bertani, terlebih penanaman bawang merah.

Nadalsyah berharap dengan adanya penanaman bawang merah ini dapat mendongkrak dan meningkatkan hasil - hasil produksi pertanian di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Kepala Dinas Pertanian, Ir Setia Budi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nadalsyah yang mengapresiasi serta mendukung penuh penanaman bawang merah di Desa Nihan Hulu, Kecamatan Lahei.

“Semoga dengan adanya penanaman bawang merah ini menjadikan Barito Utara sebagai penyuplai bawang merah pertama bahkan terbesar di Provinsi Kalimantan Tengah,” ujarnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru