Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus Karang Taruna Kabupaten Barito Utara Dilantik

  • Oleh Ramadani
  • 12 Februari 2018 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Asisten III Setda Barito Utara Fauzul Risma melantik dan mengukuhkan pengurus karang taruna kabupaten periode 2018-2023 di Water Front City (WFC), Kota Muara Teweh, Senin (12/2/2018).

Fauzul Risma dalam sambutannya mengatakan bahwa karang taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial untuk masyarakat.

Karang taruna didirikan untuk tujuan antara lain terwujudnya kesejahteraan sosial, dan meningkatkan kualitas kelembagaan. Sehingga pada gilirannya dapat membina generasi muda secara efektif dan efesien. Terutama dalam penanganan masalah kesejahteraan sosial.

Selain mengukuhkan pengurus karang taruna kabupaten, dalam kegiatan itu juga dikukuhkan pengurus ikatan pekerja sosial masyarakat Kabupaten Barito Utara.

“Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus karang taruna masa bakti 2018-2023 dan ikatan pekerja sosial masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah Abdul Hafid, mengatakan bahwa ada dua bupati di Kalteng mendapat penghargaan pembina umum karang taruna terbaik 2017. Salah satunya adalah Bupati Barito Utara Nadalsyah.

Bupati Nadalsyah dianggap figur yang mampu menjadi pembina dalam membangun kemitraan dengan pengurus karang taruna di Barito Utara. Khususnya dari segi koordinasi, kerja sama program, peningkatan kapasitas, komunikasi, dukungan moril dan materil. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru