Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Arton Minta Masyarakat Dukung Pelaksanaan MTQ di Tewah

  • 13 Februari 2018 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Pada 22-26 Februari 2018, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) bakal menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VIV. Kegiatan keagamaan umat muslim itu bakal dilaksanakan di Tewah, Kecamatan Tewah.

Terkait hal itu, Bupati Gunung Mas Arton S Dohong meminta masyarakat mendukung pelaksanaan MTQ sehingga berlangsung dengan sukses.

"Mari kita bersama-sama mendukung pelaksanaan MTQ. Sehingga pelaksanaannya dapat sukses sebagaimana yang kita harapkan," pinta Bupati Arton, Senin (12/2/2018).

Menurut dia, tahun ini kali kedua MTQ dilaksanakan di luar Kuala Kurun. Tahun lalu, MTQ dilaksanakan di Tewah. Berkat dukungan jajaran pemerintah, panitia, dan masyarakat, kegiatan terlaksana dengan baik.

"Panitia juga supaya bekerja dengan baik, sehingga MTQ nantinya dapat terlaksana dengan baik dan kita juga mengharapkan dukungan masyarakat," cetusnya.

Ketua LPTQ Gunung Mas M Rusdi menyampaikan, tahun ini MTQ tingkat kabupaten akan diikuti kafilah dari sembilan kecamatan dengan jumlah ratusan orang. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru