Pikap Sengaja Ditabrak Fortuner? Yang Terlibat Suami Istri Terlibat Cek-cok

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 13 Februari 2018 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Belakangan diketahui, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni mobil pikap dan Fortuner di Jalan Kapten Mulyono, Sampit, ternyata dikemudikan oleh pasangan suami istri, Selasa (13/2/2018). 

Informasi yang dihimpun, pikap KH 8770 FN yang dikemudian seorang pria yang belum diketahui identitasnya tersebut merupakan suami pengemudi mobil Fortuner bernomor KH 1466 FM.

Sesaat setelah kejadian, sebelum petugas datang, seorang pria datang menggunakan sepeda motor matik menjemput perempuan tersebut dan segera meninggalkan lokasi kejadian.

Pengendara motor tersebut sempat melontarkan kata-kata yang mengatakan jika kedua pengendara roda empat tersebut merupakan suami istri yang sedang cekcok.

"Ini ibu saya dan itu ayah saya. Mereka sempat bertengkar di rumah," ucap pengendara motor tersebut sebelum meninggalkan lokasi kejadian.

Bagian depan mobil putih tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah lantaran menghantam bagian belakang pikap pelat kuning tersebut.

Bempernya pun terlepas dan menyangkut di bagian belakang pikap yang menghantam sebuah pohon dipinggir jalan.

Pengendara pikap segera dievakuasi menggunakan mobil ambulance milik PMI ke RSUD Murjani untuk segera diberika pertolongan, sebab wajah dan kakinya mengalami luka-luka. Kini kejadian tersebut sedang ditangani oleh Satlantas Polres Kotim. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru