Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Tewas Ternyata Bawa Uang Belasan Juta Rupiah

  • 13 Februari 2018 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua jasad yang diduga korban perampokan yang ditemukan di Jalan Eks HPT PT Mentaya Kalang, Desa Bukit Batu, Kecamatan Cempaga Hulu pada Minggu (4/2/2018) lalu ternyata membawa uang belasan juta rupiah.

Hal ini disampaikan Kapolres Kotim AKBP Muchtar S Siregar.

"Korban pria berinisial HBCS alias IWN(45) dan perempuan berinisia STI (35) saat itu sedang membawa uang yang baru diambil dari bank yang ada di Kota Sampit sebanyak Rp 14 juta untuk membayar gaji karyawan kebun," ucap Muchtar, Selasa (13/2/2018).

Kapolres melanjutkan, IWN merupakan bos pemilik kebun sawit. Sementara STI merupakan asisten dari IWN. Saat ditemukan di TKP, tubuh IWN ditemukan didalam mobil pikap yang terbakar dan nampak dari badan korban juga ikut terbakar hingga sebagian daging nya habis dan terlihat tulang. Sementara, STI ditemukan di dalam perairan yang berjarak kurang lebih 50 meter dari posisi IWN.

"Sementara ini, mereka diduga merupakan korban perampokan. Sebab uang yang mereka bawa tidak ditemukan di sekitar lokasi," terang Muchtar.

Saat olah TKP, pihak Polres Kotim menemukan adanya bekas luka di bagian leher korban perempuan. Namun untuk memastikan hal tersebut, kedua jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Murjani Sampit untuk dilakukan visum dan autopsi. 

Dugaan tersebut nampak semakin benar, dari hasil visum, paramedis menyatakan jika korban STI sempat melakukan perlawanan. Dari siku korban terdapat luka bekas sabitan senjata tajam. Diduga korban menangkis serangan dari pelaku. Hingga sampai saat ini, kasus tersebut masih dalam penangan Polres Kotim. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru