Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Minta Paslon Beri Informasi Bermanfaat bukan Hoax

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Februari 2018 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara -  Bupati Sukamara Ahmad Dirman meminta agar setiap pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati yang ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat, serta tidak menyebar hoax atau berita bohong.

"Harapan kita kepada para calon untuk mampu memberikan informasi atau hal-hal terbaik, yang mendidik, sehingga mencerdaskan masyarakat," pinta Bupati usai kegiatan pencabutan nomor urut, Selasa (13/2/2018).

Bupati juga mengingatkan dalam berkampanye, paslon maupun tim juga boleh beraikap kasar, maupun menghujat Paslon lain, termasuk menyebarkan hoax.

"Dalam penyampaian informasi nanti, jangan sampai dengan cara menghujat atau menyebar  hoax dan lain-lain, yang negatif," pinta Bupati.

Bupati dua periode melanjutkan, dalam pelaksanaan kapanye paslon harus melaksanakannya sesuai peraturan perundang-undangan.

"Tetap berjalan sesuai dengan aturan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, yang mengani tentang pilkada," tegas Bupati. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru