Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paslon Perdie M Yoseph-Rejikinoor Dapat Nomor Urut 2, Ini Maknanya...

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 13 Februari 2018 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu -  Dengan pencabutan nomor urut oleh KPU pasangan calon (Paslon) bupati-wakil bupati Murung Raya (Mura) Perdie Rejikinoor dapat urut 2, paslon ini memaknainya bahwa (PRO-singkatan dari Paslon tersebut) punya keyakinan meneruskan dan menuntaskan periode kedua.

"Tidak pernah mengeramatkan angka apapun melainkan nomor dua ini di Mura sudah akrab di hati dan pikiran jiwa masyarakat pemilih,"  kata Perdie, Selasa (13/2/2018).

Perdie mengatakan, artinya yang namanya di tengah-tengah tiga Paslon berarti pihaknya akan menstabilkan supaya proses Pilkada berjalan aman baik kanan-kiri, depan-belakang, dan atas-bawah.

"Pengalaman selama ini saat Pilkada ketika kita di nomor urut dua atau berada di tengah kita selalu menang harapan ke depannya kita juga harus menang," harap PRO.

Persiapan sendiri, kata Perdie,  sudah disiapkan jauh-jauh hari. "Tinggal menyesuaikan dengan pasangan nomor urut dua ini kita akan bersama sama membuat atribut atribut untuk di sosialisasikan dan di kampanyekan selama 130 hari ke depan." (RISKI RIVALDO/B-5)

Berita Terbaru