Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Kasih Sayang Bukan Cuma Saat Valentine Saja

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 13 Februari 2018 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hari kasih sayang bukan cuma di Hari Valentine yang biasanya dirayakan setiap 14 Februari saja. Tetapi semua hari juga hari kasih sayang.

Hal ini diungkapkan oleh Penjabat Administrasi dan Pemuda Gereja GBI Elshadai Francisco saat ditemui di tempat kerjanya di Gereja GBI Elshadai.

"Kalau menurut kami, makna Hari Valentine itu untuk membagi kasih sayang kepada orang lain seperti orang tua, teman, saudara, anak bahkan ke sesama. Karena makna hari kasih sayang ini bukan hanya memberikan sebuah benda saja, tetapi mengasihi sesama," kata Administrasi dan Pemuda Gereja GBI Elshadai Francisco, Selasa (13/2/2018).

Menurut pandangan Francisco, Valentine bukan hanya untuk anak muda yang sedang jatuh cinta saja. Karena Hari Valentine ini merupakan hari kasih sayang untuk orang tercinta bukan hanya pasangan saja.

"Kami di Gereja GBI Elshadai mengadakan kegiatan untuk anak-anak muda yang ingin mengadakan hari Valentine. Mereka terkadang membawa boneka dan coklat untuk membuktikan kasih sayang mereka ke teman-temannya," ucapnya.

Meski begitu, untuk membagi kasih sayang dan menjalin hubungan dengan orang lain tidak hanya di Hari Valentine saja, hari-hari lainnya juga bisa. (HARDI SARJITO/B-2)

Berita Terbaru