Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kuatan Singingi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua KPU Pulang Pisau Berharap Kampanye Bisa Berjalan Aman

  • Oleh James Donny
  • 13 Februari 2018 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau-Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau Untung Surapati berharap pelaksanaan kampanya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau bisa berjalan dengan aman.

"Kami harapkan masa kampanye masing-masing pasangan calon tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar kerja demokrasi ini dijalankan dengan gembira dan memiliki pendidikan politik," kata Untung pada rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon pada Pilkada Pulang Pisau, Selasa (13/2/2018).

Untung mengatakan pengundian nomor urut sebagai tahapan dan jadwal yang sudah ditetapkan dimana angka itu sebagai identitas.

"Sesuai peraturan KPU yang ada, terkait hal tersebut nantinya akan digunakan untuk mencetak surat suara,  keperluan kampanye pasangan calon,  dan dipasang di setiap tempat pemungutan suara pada saat pemungutan suara," kata Untung.

Hal terpenting dalam pelaksanaan kampanye, tegas dia, masing-masing pasangan calon dan pendukungnya dapat menciptakan Pilkada yang tertib dan aman. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru