Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tertangkap Tangan di Posko Salah Satu Calon,  Kepala Puskesmas Minta Waktu Klarifikasi

  • Oleh James Donny
  • 14 Februari 2018 - 18:52 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau-Kepala Puskesmas Bahaur Hilir berinisial KT memohon kesempatan  klarifikasi kepada sejumlah awak media terkait tertangkap keberadaannya saat berada di posko tim sukses salah satu pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Pulang Pisau. 

Klarifikasi KT tersebut berlangsung di kantor Dinas Kesehatan Pulang Pisau Rabu (14/2/2018) dengan didampingi langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Muliyanto Budihardjo.

Dalam kesempatan tersebut,  Kepala Dinas Kesehatan Muliyanto Budihardjo mempersilakan KT memberikan penjelasan kepada awak media Pulang Pisau,  kenapa sampai berada di posko tim kemenangan salah satu pasangan calon. KT mengatakan dirinya berada di tempat tersebut karena ketidaksengajaan.  

"Sebelumnya saya izin dengan kepala  dinas melalui telepon karena akan mengantar istri ke Desa Buntoi dalam suatu acara,  tapi ada beberapa masyarakat di Bahaur pendukung salah satu pasangan calon ikut numpang ke Pulang Pisau,"  katanya. 

Pada saat berada di Posko salah satu pasangan calon tersebut, KT tidak menyadari dirinya menarik perhatian sejumlah awak media yang berada di lokasi itu,  dan langsung mencecar KT dengan sejumlah pertanyaan. Karena kurang puas KT didampingi Kepala Dinas Kesehatan melakukan upaya klarifikasi. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru