Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persiapan MTQ Kabupaten Kotawaringin Timur Terus Dimatangkan

  • Oleh Naco
  • 15 Februari 2018 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur terus dimatangkan, di mana MTQ kali ini dilaksanakan di Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga.

"Untuk persiapan sudah cukup baik, panitia optimis sebelum tanggal pelaksanaan semuanya sudah selesai," kata anggota Komisi I DPRD Kotim, Syahbana, Kamis (15/2/2018).

Menurut Syahbana, pihaknya dari rombongan Komisi I DPRD Kotim sudah melakukan sidak, sejauuh mana persiapan panitia pelaksana, di mana jika melihat jadwal pelaksanaan kegiatan yang rutin dilaksana setiap tahun itu akan kembali dilaksanakan pada 11 Maret 2018 mendatang.

Pelaksanaan kegiatan tersebut menurut Syahbana mengambil lokasi di lapangan sepak bola di desa tersebut, bahkan mereka meminta kepada panitia melalui Camat Cempaga untuk segera merampungkan segala persiapannya.

"Kami berharap panitia terus melakukan apa saja yang harus dipersiapkan, itu sudah kami sampaikan kepada Pak Camat, kalau melihat dari jadwal persiapan yang harus dilakukan tinggal beberapa pekan saja," ucapnya.

Lanjut Syahbana, selain persiapan lokasi utama, pihaknya juga meminta panitia menyiapkan tempat penginapan yang memadai dan mudah bagi peserta perwakilan dari seluruh kecamatan yang ada di Kotim.

"Pihak Kecamatan Cempaga kami harapkan bisa memberikan yang terbaik kepada seluruh peserta, pelayanan harus utama," pungkasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru