Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BNN Kota Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba Sampai ke Danau Tundai

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 Februari 2018 - 09:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Upaya Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangka Raya dalam memberikan penyuluhan untuk menjauhi narkoba tidak sekadar di daerah perkotaan. Namun daerah terpencil tetap menjadi target sasaran penyuluhan dengan harapan warga setempat terhindar dari bahayanya narkoba.

Kamis (15/2/2018), anggota dipimpin langsung Kepala BNN Kota Palangka Raya Muhammad Soedja'i bergerak menuju daerah Danau Tundai, Kelurahan Danau Tundai, Kecamatan Sebangau.

Mengawali keberangkatan dari kantor yang bermarkas di Jalan Tangkasiang, anggota menggunakan mobil lalu melewati Jalan Bangaris, Adonis Samad.

Dua armada air berupa kelotok disiapkan di Pelabuhan Tanjung Pinang untuk mengangkut tim yang akan melaksanakan tugas mulia itu.

Setelah memakan waktu kurang lebih 20 menit sejak pukul 08.20 WIB, tim akhirnya tiba di Danau Tundai tersebut. Tempat penyuluhan berlangsung di SMPN Satu Atap 7 yang berdiri bergandengan dengan SDN 1 Danau Tundai.

"Kita berangkat ke Danau Tundai untuk memberikan penyuluhan supaya menjauhi bahayanya narkoba," kata Muhammad Soedja'i. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru