Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Makna Nomor 3 Bagi Paslon Windu Subagio-Ahmadi

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Februari 2018 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pasangan calon (Paslon) H Windu Subagio-H Ahmadi (WI-DI) mengartikan, nomor urut 3 yang didapat dalam pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Sukamara pada tanggal 13 Februari 2018 lalu adalah sebagai angka kemenangan.

"Kami bersyukur, nomor tiga merupakan nomor persahatan sekaligus angka kemenangan bagi WI-DI," ucap Colon Bupati Sukamara Windu Subagio, Kamis (15/2/2018).

Windu menganggap, pasangan calon lainnya yang juga turut dalam Pilkada Sukamara 2018 ini adalah sebagai sahat, bukan lawan, sehingga dalam pesta demomrasi ini, dirinya mengharapkan agar bisa terlaksana dengan aman dan damai.

"Kita menganggap pilkada ini adalah kreasi ataupun berlomba-lomba untuk berkreativitas, dimana paslon lain bukanlah lawan melainkan sahabat kita semua," ungkap Windu.

Windu melanjutkan, setelah mendapat nomor urut 3 dalam Pilkada 2018 ini, pihaknya akan mulai mensosialiasikannya kepada masyarakat, melalui tim yang bergerak hingga di wilayah pedesaan.

"Kita akan mulai mensosialiasikan angka tiga kepada masyarakat Kabupaten Sukamara," ujar Windu. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru