Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Dikukuhkan Pejabat Bupati Katingan Langsung Kerja, Ini Agendanya...

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 Februari 2018 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Setelah dikukuhkan oleh Gubernur Kalteng Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Katingan Suhaemi langsung melaksanakan pekerjaan. Sejumlah agenda sudah dilakakukannya.

Suhaemi sendiri bukan orang baru di Katingan. pada medio 2016 hingga awal 2017 ia menjabat Kepala Kantor Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Katingan.

Suhaemi menggantikan tugas bupati sebelumnya, Sakariyas, yang sejak hari ini, Kamis (15/2/2018) cuti di luar tanggungan negara hingga akhir Juni 2018 mendatang karena ikut pilkada.

Pada hari pertama kerja sebagai Pjs Bupati Katingan, Suhaemi menghadiri dua kegiatan di Kasongan. Pertama, sekitar pukul 09.30 WIB ia menghadiri musyawarah cabang (Muscab) DPC Gapensi di Jalan Pendahara Lama. Setelah itu, Suhaemi menyempatkan hadir pada rapat paripurna DPRD Katingan. 

Pada acara Muscab DPC Gapensi Kabupaten Katingan ini, Suhaemi memberikan sambutan dan arahannya.

Menurut dia, di mata masyarakat Katingan dirinya sudah tidak asing lagi. Selain putra kelahiran Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah, dirinya juga sempat menjabat Kepala Kantor Perizinan Satu Pintu Kabupaten Katingan selama kurang lebih dua tahun.

"Jadi saya di sini (Katingan) sudah tidak asing lagi. Dan mulai tadi malam saya dipercaya oleh pak gubernur sebagai Pjs Bupati Katingan yang wewenangnya sama dengan bupati," kata Suhaemi.

Suhaemi mengatakan, meski ia menjabat Pjs Bupati Katingan dalam waktu singkat, yakni selama empat bulan, dirinya bertekad akan mengabdi sebaik-baiknya untuk kemajuan rakyat Kabupaten Katingan. 

"Jadi dalam waktu empat bulan ke depan ini saya akan berbuat semaksimal mungkin untuk rakyat Katingan, maka saya berharap kalau ada kekeliruan dalam mengemban tugas mohon saya ditegur agar menjadi lebih baik," harap Suhaemi. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru