Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nanang Suriansyah Kandidat Kuat Pimpin Kembali Gapensi Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 Februari 2018 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Nanang Suriansyah yang sebelumnya menjabat Ketua DPC Gapensi Kabupaten Katingan menjadi kandidat kuat untuk memipin kembali asosiasi ini dalam musyawarah cabang Gapensi IV Kamis (15/2/2018).

Dalam muscab ini Nanang Suriansyah menyampaikan laporannya. Menurut dia muscab gabungan pengusaha selurtuh Indonesia (Gapensi) Cabang Kabupaten Katingan ini diikuti sebanyak 18 perusahaan yang aktif.

Semua perusahaan atau kontraktor tersebut punya hak pilih dalam menentukan pengurus Gapensi Katingan untuk masa lima tahun akan datang 2018-2023.

Menurut Nanang, pihaknya sangat berbangga karena acara ini dihadiri oleh Pjs Bupati Katingan, Suhaemi.

"Kita semua berbangga dengan kehadiran Pjs Bupati Katingan yang berhadir hari ini setelah tadi malam dilantik oleh gubernur," ujar Nanang Suriansyah.

Selain Pjs Bupari Katingan Suhaemi, muscab DPC Gapensi IV Katingan ini juga dihadiri oleh 

Ketua Badan Pimpinan Daerah Gapensi Kalteng MH Rizal. Sementara dari lima paslon yang diundang, yang berhadir hanya calon bupati Surya.

Dari pemerintah daerah turut hadir Asisten I Jainudin Sapri, Asisten II Ahmad Rubama dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Alyono.

Menurut informasi yang diperoleh bahwa Nanang Suriansyah merupakan kandidat terkuat untuk menahkodai Gapensi Katingan untuk kali kedua.(ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru