Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Dilantik, Pejabat Sementara Bupati Pulang Pisau Mulai Laksanakan Tugas

  • Oleh James Donny
  • 15 Februari 2018 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Hari ini, Kepala Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Provinsi Kalteng M Hatta mulai menjalankan tugasnya sebagai pejabat sementara (Pjs) Bupati Pulang Pisau.

Pada hari pertama menjalankan tugasnya sebagai Pjs, Hatta melakukan tatap muka dan memperkenalkan diri kepada para pegawai di Sekretariat Daerah Pulang Pisau. 

Selanjutnya, melakukan rapat koordinasi dengan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah, para Asisten dan para Kabag di lingkungan Setda Pulang Pisau. 

Agenda yang dibahas dalam Rapat koordinasi tersebut di antaranya persiapan apel bersama yang akan dilaksanakan pada Senin, 19 Februari 2018. 

Kemudian, rapat persiapan menghadapi Pilkada dan Rapat Persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan pada April 2018.

Seperti diberitakan, M Hatta telah dilantik oleh Gubernur Kalimantan tengah Sugianto Sabran pada Rabu (14/2/2018) kemarin sebagai pejabat sementara (Pjs) Bupati Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru