Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Dia Susunan Keanggotaan Alat Kelengkapan DPRD Katingan Periode III

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 Februari 2018 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - DPRD Kabupaten Katingan menggelar rapat paripurna dewan dengan agenda penetapan keputusan dewan tentang susunan keanggotaan alat kelengkapan dewan periode III di ruang rapat DPRD, Kamis (15/2/2018).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Ignatius Mantir L Nussa. Dari pemerintah daerah tampak hadir Pjs Bupati Katingan Suhaemi dan Sekda Nikodemus serta sejumlah kepala SOPD serta undangan lainnya.

Paripurna dewan ini sempat molor hingga dua jam lamanya. Sebab dalam undangan rapat acara dimulai pukul 09.00 Wib. Namun rapat baru bisa dilaksanakna pulul 11.00 Wib dengan alasan menunggu kedatangan Pjs Bupati Katingan Suhaemi yang menghadiri muscab DPC Gapensi.

Dalam rapat paripurna ini, mengemuka nama-nama pimpinan ketua komisi dan anggotanya.

Ketua komisi I DPRD Katingan misalnya kini dijabat oleh Riming U Budin, sementara Karyadi yang sebelumnya sebagai Ketua Komisi I mejadi kakil ketua komisi I.

Kemudian Yanel ditetapkan sebagai sekretaris Komisi I, dan anggota yakni Fahmi Fauzi, Ahter Rapet dan Bakti Gunawan.

Semebtara Ketua Komisi II dijabat oleh Marserius dengan wakil ketua Sugianto. Sementara sekretarusnya Dahlia dan anggota Wiwik Aurola, M Efendi, Supriyadi, Ramba dan Enardo.

Sedangkan Ketua Komisi III dijabat oleh Ahmad Siufudi, wakil ketua Esenhover, sekretaris Herman Primansyah dan anggota Penyang, Realita dan Wiwin Susanto serta Lantejul.

"Harapan kita setelah alat kelengkapan dewan ini ditetapkan maka agenda-agenda yang ada dalam periode ke tiga mendatang bisa terlaksana dengan baik dan lancar," harap Ketua DPRD Ignatius Mantir L Nussa. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru