Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hatta Akan Fokus Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

  • Oleh James Donny
  • 15 Februari 2018 - 17:42 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau- Pejabat Sementara (Pjs)  Bupati Pulang Pisau, M Hatta mengatakan akan fokus menghadapi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan digelar di Pulang Pisau pada bulan april mendatang. 

"Kegiatan MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah akan menjadi fokus kita,  karena pelaksanaan tidak akan lama lagi," kata Hatta di sela-sela pertemuan dengan para pejabat Pemkab Pulang Pisau di Kantor Pemkab Pulang Pisau, Kamis (15/2/2018).

Sebagai pejabat yang akan memimpin Kabupaten Pulang Pisau selama masa cuti bupati definitif Edy Pratowo dan Wakil Bupati Pudjirustaty Narang,  Hatta mengatakan  akan melaksanakan amanah ini dengan sebaik mungkin untuk melanjutkan program pembangunan yang ada. 

Mengawali tugasnya sebagai Pjs,  Hatta melakukanpertemuan dan memperkenalkan diri kepada para pegawai di Sekretariat Daerah Pulang Pisau selanjutnya menuju rumah jabatan Bupati melakukan rapat koordinasi dengan Pelaksana Tugas (Plt)  Sekretaris Daerah, para Asisten dan para Kabag di lingkungan Setda Pulang Pisau.

"Saya masih koordinasi dan mencari informasi-informasi di internal dulu, karena ini sebagai dasar untuk melaksanakan roda pemerintahan selanjutnya," terangnya.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru