Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Kandui-Montallat Hampir Putus

  • Oleh Ramadani
  • 15 Februari 2018 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Kondisi jalan Muara Teweh-Montallat, Kabupaten Barito Utara, kian memprihatinkan.

Warga pun berharap, Pemerintah Kabupaten Barito Utara bisa segera melakukan perbaikan supaya jalan utama penghubung dua kecamatan tersebut dapat dilalui dengan nyaman.

Sebaliknya, bila perbaikan tidak segera dilakukan dikhawatirkan akan membuat badan jalan putus.

Aspirasi itu disampaikan seorang warga bernama Egon Rahman kepada Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Barito Utara Taheri melalui akun media sosial miliknya.

“Kita minta kepada Pemda Barito Utara supaya mempercepat perbaikan jalan utama Montallat-Kandui. Tolong kepada Bapak H Tajeri sebagai anggota DPRD Barito Utara dapat menyampaikan ini kepada anggota dewan lainnya. Dan semoga kemaslahatan umum ini diutamakan demi tercapainya keselamatan dan kesehatan dalam berkendara,” tulis Egon Rahman dalam akun Facebooknya.

Menanggapi aspirasi itu, Tajeri pun langsung memberikan merespons. Ia mengaku, menyambut baik upaya masyarakat yang menyampaikan pesan kepadanya melalui medsos.

“Ini salah satu manfaat medsos. Yang penting jangan ada tersinggung. Saran dan kritik sifatnya membangun harus kita hargai,” ujar Tajeri, Kamis (15/2/2018).

Politisi Partai Gerindra itu menegaskan, dirinya merupakan wakil rakyat. Jadi masyarakat dapat menyampaikan aspirasi terkait pembangunan kepada dirinya.

“Kalau perlu masyarakat dapat membuat surat resmi dengan melampirkan foto-foto jalan rusak ini, dan tujukan ke DPRD. Nantinya akan kita respon,” ujar dia.

Di pihak lain, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Utara Fery Kusmiadi, menyebut pihaknya segera menurunkan tim teknis ke lapangan untuk penanganan jalan Kandui-Montallat.

Berita Terbaru